Senin, 06 Juli 2009

LIONTIN ENERGY (KESEHATAN) BACA BAIK-BAIK




LIONTIN ENERGY (Scalar Volcano Pendant)

Bersumber langsung dari mineral batu Gunung Berapi, inilah penemuan MUTAHIR DARI PENGOBATAN TIMUR DAN BARAT.

SUMBER ENERGY GUNUNG BERAPI ini meningkatkan aliran energy positif dan membantu keseimbangan energy, juga membantu memperbaiki energy tubuh yang lemah dengan menjaga keseimbanganya. Membuat seseorang baik secara fisik dan mental.

Tubuh terdiri dari 60 trilyun set suatu fenomena kehidupan yang menajbubkan. Seluruh prilaku dan aktivitas manusia memerlukan energy. Sumber energy berasal dari ATP (Adenosine Triphosphate) dalam selular air. ATP adalah zat yang terdapat pada jaringan otot sanggat penting untuk metabolisme semua organ dan sumber energy untuk kontraksi otot. Regenerasi sel tubuh dapat meningkatkan metabolisme yang sanggat mengguntungkan fungsi ATP. Dalam proses energy dan petukaran nutisi, dihasilkan zat-zat beracun yang tidak berguna. Zat beracun yang tidak berguna berangsur dibuang melalui proses repirasi dan melalui proses respirasi dan melalui system pengeluaran pada organ tubuh, dengan demikian nafas kita menjadi sehat ,segar dan bersih serta urine pun bersih, jernih dan tidak berbau

ENERGY LIONTIN INI SEPENUHYA BERSUMBER DAI MINERAL GUNUNG BERAPI YANG UDAH MENYERAP BAHAN MINERAL PERMEABEL (MUDAH MENYERAP ZAT-ZAT DENGAN KANDUNGAN YANG AMAT SYNERGIS). Ia mampu menyerap energy panas dn langsung mentransformasikan menjadi bio energy dengan panjang gelombang berukuran 8-14 mikron yang dapat meningkatkan aktifitas molekul-molkul air di dalam organ tubuh. PROSES INI MEMBAWA MANFAAT BAGI FUNGSI METABOLISME TUBUH, MENINGKATKAN SISTEM SIRKULASI DARAH DENGAN DEMIKIAN MEMBANTU MENCAPAI FUNGSI KESEHATAN SECARA KESELURUHAN.

Pengujian melalui R&D (research and development) telah membuktikan bahwa energy ini mampu merestrukturisasikan molekul-molekul air menjadi kelompok yang relative lebih kecil yang mampu meningkatkan fungsi biokimia air yang bersangkutan di dalam tubuh dan merevilatisasikan fungsi metebolisme dari jasad hidup.

MANFAAT MENGGUNAKAN KALUNG QUANTUM INI DIANTARANYA :
- Menurunkan tingkat peradangan.
- Meningkatkan anti penggumpalan sel.
- Membasmi virus dan bakteri.
- Memerangi dan mencegah sel kanker aktif.
- Memperbaiki fokus dan konsentrasi.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin
- Membantu melindungi DNA dari kerusakan.
- Meningkatkan penyerapan nutrisi.
- Menunda proses penuaan.
- Memperbaharui jaringan sel yang mati.
- Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detokfikasi.
- Mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan.
- Mengurangi ketegangan sistem syarat dan meningkatkan kekuatan fisik.



HARGA UNTUK ANDA HANYA 300 RIBU. BOLEH CEK DI PASARAN 2 JUTA. ADA BUKU PANDUANNYA JUGA LO. UNTUK KESEHATAN JANGAN TAKUT UNTUK MEMBELINYA. NANTI KALAU SAKIT AKAN BANYAK UANG YANG KELUAR. yang muda-muda juga WAJIB BELI. KARENA BAGUS BANGET NI. di singapura,korea,jepang,hongkong dan di kawasan ASIA INI UDAH NGETOP BANGET. MAKANYA DI INDONESIA KITA LAGI MENCOBANYA. BARANG ASLI BOSS. KITA MURAH KARENA DISTRIBUTORNYA LANGSUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar